Usai Dilantik, PKS Denpasar Akan Jalin Komunikasi ke Semua Komponen Umat

Jajaran pengurus dan struktur DPD PKS Kota Denpasar resmi dilantik secara serentak bersama DPD PKS se-Bali untuk masa bakti 2020-2025 di Hotel Harris Denpasar, Minggu (28/2/2021).

Setelah pelantikan tersebut, PKS Kota Denpasar siap bekerja memenangkan Pemilu pada 2024. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Denpasar Ilham Ahmad saat dihubungi setelah acara pelantikan. Dengan kesiapan partainya, ia berharap suara partai dan jumlah kader meningkat 3 kali lipat dibanding pemilu sebelumnya.

“Tugas kami hanya dua yaitu meningkatkan jumlah kader dan jumlah suara pada pemilu 2024”, ujar Ilham Ahmad.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa target yang dipatok untuk keterwakilan kader PKS Denpasar adalah 5 kursi di DPRD kota denpasar dan 1 kursi di DPR tingkat propinsi.

Untuk mewujudkan target tersebut, pria kelahiran Denpasar ini mengaku akan menjalin komunikasi kepada semua komponen umat dan masyarakat yang ada di kota Denpasar.

“PKS adalah partai umat, partai kita bersama sebagaimana yang dipesankan oleh Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri bahwa PKS adalah partai Islam yang rahmatan lil ‘alamiin yang berarti rahmat bagi alam semesta. Maka perbanyak  silaturahmi dan membuka pintu kepada siapa saja”, ujar Ilham Ahmad.

“Memenangkan PKS berarti peluang untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Maka bagi kami, berpartai adalah sarana untuk beribadah kepada Allah SWT”, imbuhnya. (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.