Tokoh Masyarakat Klungkung Nasihati Pengurus Baru PKS

Silaturahim PKS dengan Tokoh Mayarakat Klungkung

Beberapa tokoh masyarakat Klungkung mengharapkan PKS untuk senantiasa berbuat kebaikan untuk umat. Hal ini disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat Klungkung dalam acara silaturrahim jajaran Pengurus DPW PKS Bali dan DPD PKS Kelungkung dengan Tokoh Masyarakat di Klungkung. Jumat, (16/01/2021).

Adapun yang hadir dalam pertemuan silaturahim tersebut adalah H. Sawi tokoh masyarakat Kampung Jawa Klungkung, Muhammad Chaerun, S.Sos Ketua PC NU Klungkung, H. Murtadlo BZ. S.Ag Rois Syuriah NU Klungkung dan Ketua PD Muhammadiyah Klungkung Afif Fathoni.

Sedangkan dari jajaran pengurus PKS hadir Hilmun Nabi’ Ketua DPW PKS Bali dan sekretaris DPW PKS Bali Zulrachmad Lonthor. Ketua DPD PKS Klungkung, Sulistiyono didampingi oleh beberapa pengurus.

Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ mengaku mendapatkan banyak masukan dan nasihat dari tokoh masyarakat Klungkung.
“Kami mendapat banyak masukan dan nasihat dari beliau – beliau. Dan semakin memotivasi PKS untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi masyarakat”. kata Hilmun Nabi’

Silaturrahim ini adalah agenda PKS Klungkung setelah dilantik secara resmi 26 Desember 2020 lalu. Menariknya saat memperkenalkan kepengurusan baru, Ketua DPD PKS Klungkung Sulistiyono terlihat berkaca – kaca karena tidak bisa menahan haru. Dia mengaku saat dilantik sebagai ketua DPD PKS merasa terharu dan diberikan kesempatan untuk bisa terlibat untuk memberikan kemaslahatan bagi ummat di klungkung bersama PKS.

“Saya merasa terharu bisa terlibat untuk memberikan kemaslahatan bagi ummat di Klungkung bersama PKS”, ungkap Sulistyono sambil berkaca – kaca. (Am).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *