Tingkatkan Kualitas Kehumasan, PKS Badung Ikuti Sekolah Digital

BADUNG (20/9) – Bidang Humas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Badung Bali mengikuti sekolah Digital yang diselenggarakan di sekretariat DPW PKS Bali pada Sabtu (18/9).

Pelatihan Sekolah Digital ini dihadiri oleh seluruh pengurus humas PKS di Bali, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Humas PKS Pusat Dedi Supriadi, Ketua Departemen Pelatihan Eko Febrianto, dan Ketua Komunitas PKS Foto Muhammad Abdul Aziz Al Faruqi yang sekaligus sebagai mentor dalam acara tersebut.

Turut hadir pula Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ yang sekaligus membuka acara sekolah digital dan didampingi oleh sekretaris Zulrachmad Lonthor.

Ketua DPD PKS Badung Rusdi Juanda berharap dengan adanya sekolah digital ini bisa meningkatkan kualitas informasi dan berita di media PKS Badung.

“Harapan saya, media PKS Badung semakin berkualitas dan menarik serta bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Rusdi Juanda.

Selain itu, Rusdi Juanda berpesan agar tim media PKS Badung memanfaatkan media sosial untuk mempublikasikan kinerja PKS dengan sebaik-baiknha mengingat saat ini kebutuhan masyarakat khususnya generasi Z terhadap sosial media sangat tinggi. Seluruh informasi mulai dari ekonomi, kesehatan, hiburan, hingga politik bisa diperoleh melalui media sosial.

“Jadi sangatlah perlu kita semua memanfaatkan media sosial dalam penyebaran informasi kepada masyarakat atas apa yang sudah kita kerjakan,” tutup Rusdi Juanda.

Pada kesempatan tersebut, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Badung memgirimkan seluruh tim media yang terdiri dari Ketua Bidang Humas Roly Antika Rani dan anggotanya Maryam Miza Izaty, Yusuf Aufa Hamka, dan Ahmad Yahya Ayyash. (RAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *