Sikapi Kearifan Lokal Demokrasi, PKS Bali gelar Silaturahim

DENPASAR (26/7) — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali gelar silaturahim aleg PKS RI bersama anggota PKS se-Bali di Hotel Harris Denpasar, Senin (25/07/2022). Kegiatan tersebut mengusung tema “Peran Anggota PKS Dalam Menyikapi Kearifan Lokal Demokrasi di Masyarakat”.

Tiga orang anggota komisi XI DPR RI Fraksi PKS hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut. Mereka adalah Anis Byarwati, Ahmad Joenaidy Auly, dan Hidayatullah. Anggota PKS se-Bali terlihat hadir memenuhi hall Harris Hotel Denpasar.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Bali, Hilmun Nabi mengucapkan terima kasih atas kehadiran aleg PKS dan juga seluruh anggota PKS yang hadir.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali beliau bertiga bisa hadir dan menyempatkan bertemu dengan anggota PKS Bali. Saya juga mengucapkan terima kasih tak terhingga atas antusias hadirin semua khususnya dari DPD-DPD,” kata Hilmun.

Hilmun juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PKS dalam memberikan pendidikan politik bagi anggotanya.

Joenaidy dalam ceramahnya mengatakan bahwa semangat yang diusung PKS saat ini adalah transformasi dan kolaborasi, sehingga dari pusat hingga daerah selalu terbuka untuk menjalin silaturahim.

“Keterbukaan PKS sekarang ini sangat jelas. Artinya, kita berkolaborasi. PKS siap bekerja sama dengan berbagai pihak dan latar belakang,” ujarnya.

Anis Byarwati pun menyambung dengan memberikan motivasi politik dan strategi agar PKS terus bisa berkontribusi bagi masyarakat sesuai dengan kearifan lokal masing-masing.

Ketiga Aleg mengatakan optimistis PKS akan meraih target yang dicanangkan dengan kerja keras dan memohon kepada Yang Mahakuasa.

(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.