Rangkaian Puncak Rakernas, PKS Bali Siap Mengokohkan Pelayanan Kepada Masyarakat

PKS Bali Siap Mengokohkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Jakarta, Jajaran pengurus PKS Bali siap menyambut rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 16-18 Maret 2021. Hal ini disampaikan ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ saat menghadiri acara puncak Rakernas PKS dI Hotel Bidakara, Jakarta., Selasa, (16/3/21).

Hilmun Nabi’ menuturkan bahwa sebelumnya diadakan rapat koordinasi (Rakor) yang diikuti oleh masing-masing bidang di pengurusan wilayah (DPW) bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera.

“Rakernas yang sudah dimulai sejak awal bulan ini telah merumuskan berbagai strategi pelayanan dan advokasi untuk rakyat dalam rapat online sehingga pada puncaknya akan dilakukan harmonisasi dan mengesahkan keputusan rapat tersebut”, tutur Hilmun Nabi’.

Selain rakor masing-masing bidang, DPP PKS juga mengelar Pelatihan Kepemimpinan Partai yang diikuti oleh jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) dan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) secara online.

Lebih lanjut, Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ menerangkan bahwa Rakernas kali ini fokus membahas peningkatan pelayanan PKS kepada masyarakat.

“Selain itu juga diadakan konsolidasi dalam menguatkan advokasi kebijakan publik untuk kepentingan masyarakat. Karenanya Rakernas PKS kali ini mengambil tema Terus Melayani dan Membela Rakyat,” terang Hilmun Nabi’.

Ia menambahkan acara Rakernas tersebut akan diisi dengan pidato politik yang disampaikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu serta Arahan Kebangsaan dari Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf Aljufri.

“Insya Allah hasil rakernas ini akan semakin mengokohkan berbagai layanan yang diberikan PKS untuk masyarakat. Dan insyaallah PKS Bali siap untuk melaksanakan amanat Rakernas tersebut,” ucap dia. (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.