Peresmian Kantor DPW PKS Bali, Hilmun Nabi’: Kita Jadikan Sebagai Rumah Ukhuwah

Denpasar — Kehangatan ukhuwah menyelimuti suasana acara peresmian kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bali di Jalan Resimuka Raya, Denpasar Barat, Jumat (27/12/2019).

Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ menyatakan bahwa kantor baru tersebut akan dijadikan ‘Monumen Ukhuwah Nasional PKS’.

“Kantor ini kita jadikan sebagai ‘Rumah Ukhuwah’, bukan sekadar kantor kesekretariatan tetapi merupakan ‘Monumen Ukhuwan Nasional PKS’. Kita jadikan kantor ini sebagai tempat singgah, ruang silaturahim bagi anggota PKS di seluruh Indonesia yang berkunjung ke Bali,” tutur Hilmun Nabi’.

Hilmun Nabi’ juga mengungkapkan rasa syukur dan harapan kedepannya agar PKS Bali dapat semakin kuat dalam berkhidmat untuk rakyat.

“Alhamdulillah, dengan adanya kantor baru ini semoga semakin menguatkan PKS Bali untuk berkhidmat bagi rakyat. Terlebih sebentar lagi armada ambulans akan kembali beroperasi, sehingga pelayanan masyarakat yang sempat terhenti bisa diaktifkan kembali,” lanjutnya.

Ditengah kehangatan acara turut hadir Ahmad Syaikhu dan rombongan DPW Jabar, Abdul Fikri Fakih dan pengurus DPW Jateng, Wilayah dakwah (Wilda) Bali Nusra Soegeng Susilo, dan Wilda Jatijaya Sigit Susiantomo.

Dalam sambutannya Ahmad Syaikhu berharap ukhuwah dan kesolidan PKS dapat terus terjaga serta terus menyokong dan mendukung satu sama lain.

“Harapannya ukhuwah dan kesolidan dalam tubuh PKS terus terjaga. Setiap DPW bahkan individu di seluruh Indonesia khususnya, saling menyokong dan mendukung satu sama lain baik melalui dukungan materi, lebih penting lagi dukungan spiritual,” ujar Syaikhu.

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis dilakukan penyerahan bantuan dari PKS Jateng, PKS Jabar, PKS Jatim, PKS Banten, PKS DI Yogyakarta, serta Wilda Jatijaya dan Wilda Nusra Bali kepada PKS Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *