Pelantikan DSW PKS Bali: Kami Tak Sekadar Raup Suara

Denpasar – Dewan Syariat Wilayah (DSW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provisi Bali resmi dilantik hari ini di Denpasar, Sabtu (20/02/2021).

Adapun jajaran DSW diketuai Ustadz Heri Hariadi, Lc dan sekretaris Ustatdz H Mabni Darsi, Lc MA. Sedangkan komisi Kajian dan Bayan dijabat oleh Ustadz Romzi Mujtahid Da’wah, Lc dan Azmi Alhaq, Lc.

DSW Partai Keadilan Sejahtera Bali resmi dilantik hari ini di Denpasar, Sabtu (20/02/2021).

Pelantikan pengurus DSW ini dilakukan oleh Ketua Dewan Syariat Pusat (DSP) Dr KH Surahman Hidayat secara online dan serentak di seluruh Indonesia.

Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) Heri Hariadi menyampaikan bahwa untuk pemenangan PKS membutuhkan penerimaan seluruh penduduk negeri.

“Maka penerimaan kita bukan dengan cara-cara yang pragmatis. Namun melalui penerimaan penduduk langit dengan cara memperbanyak ibadah agar dicintai oleh Allah SWT, bila Allah sudah cinta, maka penduduk langit akan menyerukan seluruh penduduk bumi untuk menerima serta mencintai kita,” ujar Heri Hariadi.

Lebih lanjut, Heri Hariadi, ketua DSW PKS Bali menegaskan bahwa adanya DSW di tingkat provinsi dan Dewan Etik Daerah (DED) di tingkat kabupaten/kota adalah bukti bahwa PKS bukan partai yang hanya berlomba-lomba meraup suara dalam memenangkan pemilu saja, tetapi juga berusaha meraih rida Allah SWT dengan kontribusi bagi kemaslahatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mewujudkan islam rahmatan lil’alamin.

“Kami berkomitmen akan selalu membersamai struktur partai agar memiliki semangat yang sama dalam bekerja keras dan melakukan kerja-kerja kebaikan, meraih rida Allah, serta mencapai target-target yang telah dirumuskan.” tutupnya. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *