Momentum HUT RI, BPKK Bali Adakan Rangkaian Launching RKI

Denpasar – Mengambil momentum peringatan HUT RI, rangkaian Launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) BPKK DPW PKS Bali diawali dengan launching RKI di Kecamatan Denpasar Utara, Selasa (17/08/2021).

Penyebaran paket sembako dilakukan di beberapa titik di Kota Denpasar, di antaranya di Patih Nambi, Gatsu Tengah, Gang Kelapa Muda, Kampung Jawa dan Gang Mirah Hati.
“Awalnya kami hanya membidik dua titik, alhamdulillāh animo masyarakat yang ingin berpartisipasi, target yang semula sejumlah 35 paket menjadi 70 paket,” terang Diah, ketua RKI DPC PKS Denpasar Utara.

Sejumlah 70 paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang sedang isoman dan atau membutuhkan bantuan.

Pembagian paket sembako tersebut juga sebagai simbol lahirnya RKI di Denut sekaligus diadakan Launcing RKI DPC Denut. Launching ini merupakan rangkaian kegiatan launching RKI se-Bali oleh BPKK DPW PKS Bali.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tim RKI Denut dan para donatur sehingga acara hari ini berjalan dengan sukses,” ungkap Diah.

“Besar harapan kami, kiprah RKI semakin luas daya manfaatnya khususnya untuk DPC Denut dan sekitarnya, serta Bali pada umumnya,” tutup Diah.

(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *