Launching RKI, PKS Buleleng Berbagi Sayur ke Warga

BULELENG (04/10) – Dalam rangka ‘launching’ perdana Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Buleleng mengadakan kegiatan bagi sayur gratis ke masyarakat pada Minggu (03/10/2021).

Acara berbagi sayur gratis ke masyarakat ini dilaksanakan di Kecamatan Sukasada yakni menyasar dua desa, desa Tegallinggah dan desa  Panji Anom.

Sebanyak kurang lebih 100 bungkus paket sayur dibagikan kepada para ibu rumah tangga di dua desa tersebut.

Kegiatan yang dilakukan BPKK PKS Kabupaten Buleleng di saat Pandemi Covid-19 seperti ini sangat membuat warga cukup terbantu. Seperti dirasakan Ibu Saidah di Desa Tegallinggah yang merasa terbantu menerima pembagian sayur gratis.

“Seumur – umur baru pertama kali ada Partai yang bawain saya sayur gratis ke rumah,” ujar Saidah penuh bahagia.

Rangkaian kegiatan bagi sayur gratis ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, pengurus DPC Kecamatan Sukasada serta Ketua DPD PKS Buleleng Muhammad Muslim.

Disela acara, Ketua DPD PKS Buleleng memberikan himbauan kepada seluruh pengurus dan anggota PKS yang hadir untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mengabdikan apa yang kita bisa untuk terus membela dan melayani rakyat, tentu dalam bingkai menggapai ridho Allah SWT dengan niatan ikhlas, istiqomah dan sabar.

Tidak ketinggalan juga ketua BPKK PKS Kabupaten Buleleng Hafizaturropikah mengungkapkan  rasa syukurnya atas terselenggaranya rangkaian kegiatan bagi sayur gratis.

“Semoga kedepannya kami bisa mengadakan kegiatan seperti ini di DPC yang lain.” ujarnya.

Selain pembagian sayur, dalam kegiatan tersebut juga diadakan penyuluhan tentang panduan kesehatan untuk lansia dimasa pandemi. (KA/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *