Lakukan Silaturahim, PKS Diterima 2 Tokoh Muslim Bangli

SIlaturahmi PKS ke Tokoh Muslim Bali
SIlaturahmi PKS ke Tokoh Muslim Bali
PKS Bali Silaturahmi dengan Tokoh Muslim Bangli dan disambut hangat di Kediaman H. Gufron

Bangli – Ketua DPW PKS Bali H. Hilmun Nabi’ berserta Wakil Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur (Bali Nusra) Heri Sukarmeni melakukan kunjungan silaturahmi kepada dua tokoh muslim di kabupaten Bangli, Jumat, (29/1/2021).

Rombongan diterima hangat di kediaman H. Gufron, Ketua Takmir Masjid Agung Bangli. Selain Heri Sukarmeni dan H. Hilmun Nabi’ hadir juga sekretaris PKS Bali Zulrachmad Lonthor. Sedangkan dari tokoh muslim, selain H. Gufron hadir juga Ketua Yayasan Masjid Agung Bangli H. Lukman Hakim.

Sebagaimana diketahui, Bangli adalah salah satu kabupaten yang mempunyai jumlah penduduk muslim yang paling sedikit dari 9 kabupaten / Kota di Bali. Menurut hasil sensus penduduk tahun 2010 yang dilakukan oleh Badan Statistik Provinsi Bali jumlah muslim di kabupaten Bangli sebanyak 2.185 dari total 215.353 jiwa.

Dalam kesempatan silaturahim tersebut, Hilmun Nabi’ meminta nasehat, masukan dan saran kepada tokoh muslim tersebut agar kiprah PKS lebih bisa dirasakan di daerah Bangli.

Lebih lanjut, Hilmun Nabi’ mengatakan bahwa PKS menawarkan diri menjadi saluran aspirasi bagi kepentingan masyarakat Bangli secara umum terutama untuk masyarakat muslim yang ada di daerah ini.

H. Lukman sangat menyambut baik silaturahim yang dilakukan oleh PKS ini, dan dia mengharapkan PKS memiliki pengurus yang lebih solid sehingga bisa mendampingi masyarakat dan kelak bisa menjadi tumpuan harapan dalam menyuarakan aspirasinya.

Senada dengan H. Lukman Hakim, H. Gufron juga menyampaikan dukungannya untuk PKS agar bisa memiliki pengurus yg solid di Kabupaten Bangli sehingga nanti bisa mengantarkan wakil masyarakat dari Bangli untuk bisa menduduki kursi di legislatif pada pemilu 2024 nanti.

Silaturahim ini disambut baik oleh kedua tokoh muslim tersebut. Pertemuan berlangsung selepas ashar dan ditutup sholat magrib berjamaah di Masjid Agung Bangli. (ZL/AM).

Leave a Reply

Your email address will not be published.