Jalin Sinergi, PKS Kota Denpasar Kunjungi PD Muhammadiyah

DENPASAR (25/9) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Denpasar melanjutkan agenda silaturahmi kebangsaan ke sekretariat Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Denpasar, Sabtu (25/9/2021).

Ketua DPD PKS Kota Denpasar Ilham Ahmad beserta rombongan disambut langsung Ketua PD Muhammadiyah kota Denpasar H Husnul Fahmi beserta jajarannya.Bapak H Husnul Fahmi mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan kunjungan pertama dari partai politik ke PD Muhammadiyah Denpasar.

Ilham Ahmad menyampaikan bahwa agenda silaturahmi ini selain memperkenalkan kepungurusan DPD PKS Denpasar yang baru, juga memohon nasehat serta doa restu agar PKS Kota Denpasar tetap bisa istiqomah memberikan kontribusi pelayanan kepada masyarakat sebagai Partai Islam yang rahmatan lil’alamin.

Senada dengan Ilham Ahmad, Ketua PDM kota Denpasar H Husnul Fahmi mengatakan perlunya silaturahmi dan komunikasi antar elemen umat dalam mewujudkan cita cita keumatan.

“Muhammadiyah sebagai organisasi masyarakat (Ormas) merupakan gerakan dakwah dan PKS adalah partai dakwah, sehingga mempunyai banyak kesamaan terutama dalam hal Dakwah, sehingga dapat bersinergi dalam kemaslahatan ummat “tutur H Husnul Fahmi.

H Husnul Fahmi berpesan kepada PKS agar tetap berkomitmen dan konsisten untuk bisa memberikan edukasi politik yang baik dalam pelayanan kemasyarakatan dalam bingkai persatuan.

Pada kesempatan itu juga salah satu Pimpinan PDM Ust H Jawas Sokan menyampaikan apresiasinya kepada PKS yang masih tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi ummat.

Di akhir pertemuan tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah Denpasar dan PKS Denpasar berharap silaturahmi ini bisa terus berlanjut untuk memberi manfaat kepada masyarakat dan bangsa.

Turut Hadir dalam mendampingi Ketua DPD PKS Kota Denpasar Sekretaris Kis Wardoyo, Bendahara Sabani, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H. Arbaadi, Ketua Pembinaan Wilayah (BPW) Nurhadi, Ketua Bidang Kepemudaan Akhyar Rosyidi dan Humas Setyo.

(STY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *