HNW Sosialisasi Empat Pilar di Desa Taro Tegallalang Gianyar

Bali – Dalam rangka mengembangkan wawasan kebangsaan bagi para peternak binaan Yayasan Dharma Sinergi Pertiwi mengundang Hidayat Nur Wahid menjadi narasumber dalam sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Desa Taro Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Sabtu, (20/3/21).

Hidayat Nur Wahid (HNW) menekankan pentingnya semangat kebangsaan terhadap program ketahanan pangan serta pemberdayaan peternak. Sehingga kesejahteraan petani dapat diwujudkan dalam upaya mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh HNW yang juga Wakil Ketua MPR dan juga Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS ini secara daring kepada anggota kelompok tani dan ternak di Balai Peternak Masyarakat Mitra Yayasan Sinergi Pertiwi, Gapoktan Desa Taro.

Selain HNW, sosialiasi Empat Pilar MPR RI juga disampaikan oleh Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS, Johan Rosihan secara langsung dengan tetap mematuhi protokal Kesehatan Covid-19.

Johan Rosihan menekankan tentang pentingnya sinergi keberagaman budaya dan keberagaman Agama di dalam  mewujudkan kesatuan Bangsa dalam NKRI. Setelah penyampaian materi Empat Pilar, Johan Rosihan menyempatkan diri melihat secara langsung dan berdialog dengan petani dan dan peternak di Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Acara tesebut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPW PKS Bali, Hilmun Nabi’ dan Zulrachmad Lonthor serta Ketua DPD PKS Kabupaten Gianyar Abdillah Ahmad. (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.