Hadiri Tasyakuran, Hilmun Nabi’: Jadilah Orang Baik yang Tidak Egois

Badung – Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ didampingi Sekretaris DPW PKS Bali  Zulrahman Lonthor  menghadiri undangan Jaja Marjuki di kediamannya di Ungasan Badung Bali, Rabu (3/3/21).

Jaja Marjuki adalah ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Badung. Turut hadir pula ketua DPD PKS Badung Rusdi Juanda dengan jajaran pengurus lainnya.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai ungkapan syukur atas suksesnya acara pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten Badung yang telah dilaksanakan hari Minggu(28/2/21).

Secara khusus, Jaja Marjuki merasa bersyukur atas suksesnya pelantikan pengurus struktur DPD PKS Badung, ia berharap setelah dilantik kepengurusan semakin solid kedepannya.

Pada kesempatan itu, ketua PKS Bali Hilmun Nabi’ berpesan agar seluruh umat bisa bersatu untuk melawan kemungkaran yang terjadi saat ini.  Ia juga menyampaikan bahwa banyak orang baik, tetapi hanya baik untuk diri dan keluarganya sendiri tanpa peduli dengan orang lain.

“Mereka berpikir yang penting keluarganya rajin ibadah dan tidak minum alkohol, itu sudah cukup. Padahal di luar sana banyak orang yang berbuat kemungkaran, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi  mereka senantiasa bersatu mengajak orang baik untuk masuk ke golongan mereka”, ujar Hilmun Nabi’

Hilmun Nabi’ juga menambahkan bahwa kemungkaran yang dilakukan orang perorangan mungkin masih bisa dilawan oleh orang baik itu sendiri. Tetapi saat kemungkaran itu terstruktur, maka orang baik ini harus bersatu.

“Jadilah orang baik yang tidak egois!. Kita semua harus bersatu. Karena kejahatan yang terorganisir akan mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir”, imbuhnya.

Bahkan, mereka melakukan dengan cara apapun, termasuk kemungkaran yang dilakukan secara struktur, misalnya melalui regulasi seperti Perpres yang melonggarkan legalitas minuman beralkohol.

Kemungkaran yang seperti itu tidak mungkin bisa dicegah oleh satu orang baik saja. Hal tersebut hanya bisa dicegah saat kita turut membuat regulasinya. Untuk itu, berpartisipasi dalam partai politiklah menjadi jalannya.

” Karena itu kami mengajak kepada semua orang baik yang ada di negeri ini untuk tidak alergi dengan politik. Mari bergabung bersama PKS untuk memperjuangkan kebaikan bersama –sama”, imbuhnya.

 (RAR).

Leave a Reply

Your email address will not be published.