Hadir di Acara DPW PKS Bali, Netty Prasetyani: PKS Partai Terbuka Bagi Masyarakat Bali

Denpasar— Anggota komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Netty Prasetyani hadir dalam acara Kegiatan Sambut Ramadan yang diselenggarakan oleh DPW PKS Bali di hotel Harris Denpasar, Ahad (28/3/2021).

Netty hadir bersama suaminya yang merupakan mantan Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan, dalam keterangannya Nety menyampaikan pesan dan harapan bagi segenap pengurus DPW PKS Bali.

“Disela kunjungan kerja komisi sembilan DPR RI yang menjalankan fungsi pengawasan program subsidi upah dan program prakerja, saya menyempatkan diri berkunjung ke PKS Bali untuk memastikan bahwa PKS adalah komponen bangsa yang ingin berkontribusi bersama elemen bangsa lainnya menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan yang menjadi cita-cita nasonal,” tutur Netty.

Netty Juga menyampaikan harapannya agar PKS Bali terbuka dan bisa berkolaborasi dengan masyarakat Bali.

“Tentu saja harapan kita agar PKS menjadi partai modern, partai terbuka yang bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat khususnya di Provinsi Bali,” ungkapnya.

“Saya juga ingin menyampaikan, sebagai anggota PKS kita ingin setiap anggota memiki keluasan dalam pergaulan dalam membangun networking dan keluwesan dalam bersikap sehingga setiap komponen masyarakat dapat menerima anggota PKS dimanapun berada,” lanjutnya.

Sumber : pks.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.