H. Ekky Cules : Kerja PKS Harus Bisa Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Ketua PKS Badung, H. Rusdi Juanda melakukan silaturahmi ke salah satu tokoh umat di Badung yaitu H. Ekky Cules di Kuta Utara, Badung pada Jumat (5/2/21).

Badung – H. Rusdi Juanda selaku Ketua DPD PKS Badung yang didampingi oleh Kemas Aliutih (Bendahara DPD PKS Badung) dan Imam Nawawi (Ketua DPC Kuta Utara) melakukan silaturahmi ke salah satu tokoh umat di Badung yaitu H. Ekky Cules di Kuta Utara, Badung pada Jumat (5/2/21).

Selain pengurus DPD PKS Badung, Turut mendampingi pula ketua DPW PKS Bali, Hilmun Nabi’.

Kedatangan jajaran pengurus PKS disambut hangat oleh H. Ekky Cules dikediamannya. Dia berharap PKS bisa berkontribusi dan berperan nyata dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut, H. Ekky mengatakan bahwa manfaat kehadiran PKS tidak hanya dirasakan untuk umat muslim saja, tetapi juga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Badung pada umumnya.

H. Ekky Cules merupakan salah satu tokoh penting di Badung. Selain aktif sebagai pengurus MUI Bali, H. Ekky juga menjabat sebagai Bendahara Umum PW Muhammadiyah Bali dan Ketua Perkumpulan Sumbangsel Bali. Tidak hanya itu, H. Ekky juga ditunjuk sebagai Ketua Riyadhoh Rihlah Club (R2C) Bali yang merupakan komunitas olahraga di Bali. (RAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.