Bertemu Kader PKS Bali, Netty Aher: Tampilkan Indahnya Islam di Bali

“Jalan jalan ke Kabupaten Bangli, Pulangnya membawa cermin
Mari jadikan PKS Bali, Sebagai model Islam rahmatan lil’alamin”.

Denpasar – Sebait pantun dari Netty Prasetiyani ini mengawali pertemuannya dengan para anggota pelopor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bali di Hotel Harris Denpasar, Minggu (28/03/2021).

Istri mantan Gubernur Jawa Barat dua periode ini hadir bersama suaminya, Ahmad Heryawan, dalam rangka kegiatan Sambut Ramadan DPW PKS Bali.

“Mengambil semangat Ramadhan, inilah kesempatan kita untuk menjadikan diri seorang muslim yang luwes dan luas. Luwes akhlaknya, luas hubungan sosialnya,” Kata Netty dalam sambutannya.

Ia melanjutkan bahwa kondisi perpolitikan tidak boleh menjadikan kader PKS pilah-pilih dalam melayani masyarakat.

“Jadikan PKS Bali sebagai model dan contoh partai Islam yang rahmatan lil’alamin.  Bali adalah laboratorium sesungguhnya untuk menampilkan indahnya Islam”, ungkap anggota Komisi komisi IX DPR RI ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, sebagai partai oposisi tidak membuat PKS berhenti menolong masyarakat. PKS tidak membedakan latar belakang dan pilihan politiknya dalam melayani.

“Opisisi PKS di pemerintahan tidak membuat kita berhenti menolong masyarakat. Kita  tidak membedakan latar belakang dan pilihan politiknya. Apa yang mereka butuhkan, masalah apa yang mereka hadapi, di situlah kita berhidmat”, ujar Netty.

(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.