Berbagi Sembako, PKS Gianyar Didukung Warga Setempat

GIANYAR (26/09) – Pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir dan pemberlakuan PPKM membawa dampak ekonomi bagi masyarakat di berbagai wilayah termasuk di Kabupaten Gianyar, Bali.

Sebagai bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat di musim pademi ini, DPD PKS Kabupaten Gianyar dan DPC PKS Blahbatuh melakukan kegiatan berbagi paket sembako pada Ahad, 26 September 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat DPC PKS Blahbatuh, Jalan Pura Puncak Manik Gg Ratna 5. Semebaung Gianyar Bali ini, selain dihadiri oleh pengurus DPD PKS Ginyar juga tokoh masyakat sekitar.

Ketua DPD PKS Gianyar Abdillah Ahmad Mengatakan bahwa kegiatan berbagi paket sembako ini merupakan pertama kali dijalankan untuk turut membantu warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

“Ini adalah program awal dari DPD PKS Gianyar dan DPC PKS Blahbatuh, semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa membantu warga sekitar,” kata Abdillah.

Kegiatan ini di sambut antusias oleh warga sekitar dengan berdatangan mengambil paket sembako yang sudah disiapkan.

Kepala lingkungan Semebaung Kasidi menyatakan dukungannya pada kegiatan ini dan berharap bisa berlanjut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga sekitar apalagi di musim pandemi seperti sekarang ini, harapan kami semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut“ tutur Kasidi.

Sebagai informasi, DPD PKS Gianyar dan DPC PKS Blahbatuh membagikan 100 Paket Sembako.

Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi prokes Covid-19.

(Ibm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *