Bahas Pemenangan, DPW PKS Bali Kumpulkan Anggota Pelopor se-Bali

DENPASAR (10/10) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali mengadakan silaturami Anggota Pelopor bersama Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) untuk wilayah  Bali, NTB, NTT H Johan Rosihan di Hotel Harris Denpasar pada Minggu (10/10/2021).

Silaturahmi ini mempertemukan semua Anggota Pelopor seluruh Bali dalam rangka konsolidasi dan penguatan kader dan pengurus untuk pemenangan pemilu 2024.

Hadir ketua DPP BPW Santri Johan Rosihan didampingi Sekretaris BPW Santri Eko Anugraha Priyanto.

Membuka acara ini Sekretaris DPW PKS Bali Zulrachmad Lonthor mengatakan bahwa irama kerja struktur semakin cepat  sampai akhir Desember 2021.

“Sudah jelas penetapan target yang diamanahkan untuk PKS Bali untuk pemilu 2024. Saatnya kita kerja keras mempersiapkan pemenangan tersebut” ucap Zulrachmad.

Sementara dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ menyatakan PKS Bali adalah contoh kebhinekaan dan keragaman PKS secara nasional.

Selain itu, melalui pertemuan anggota pelopor tersebut Hilmun juga mengharapkan dapat memperkuat target – target yang telah ditetapkan.

“Dengan adanya pertemuan ini dapat memperteguh target pemenangan pada pemilu 2024,” kata Hilmun.

Sedangkan Ketua DPP BPW Bali, NTB dan NTT Johan Rosihan menyampaikan bahwa PKS terbuka bagi semua warga Indonesia untuk menjadi anggota dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Tentunya PKS Bali membuka peluang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menjadi bacaleg dari PKS,” terang Johan Rosihan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pengurus DPW PKS Bali, pengurus DPP BPW Santri, Dewan Syariah Wilayah (DSW), Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) dan Anggota Pelopor seluruh Bali. (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *