Aher: PKS Komitmen Usung Putra Daerah Bali Jadi Wakil Rakyat

BALI — Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan lakukan kunjungan ke Provinsi Bali, Sabtu (27/03/2021). Pria yang kerab disapa Kang Aher ini akan berada di Bali selama 3 hari, 27-29 Maret 2021.

Kang Aher mengutarakan tujuannya hadir di Bali untuk silaturahim dengan pengurus dan kader se-provinsi Bali dan mendiskusikan pemenangan untuk 2024.

“Alhamdulillah saya bisa berkunjung dan bertemu para kader di provinsi bali ini. Tujuannya yang pertama adalah untuk silaturahim, yang kedua ikut mendiskusikan pemenangan untuk tahun 2024 ke depan,” terang Aher.

“Mengapa? Karena Bali ini termasuk provinsi unik, provinsi dengan budaya yang sangat terpelihara, provinsi dengan keanekaragaman. Maka, PKS dengan visinya sebagai partai yang rahmatan lil ‘alamin harus hadir dengan baik dan diterima di provinsi Bali,” lanjut pria kelahiran Sukabumi ini.

Kang Aher yang didampingi sang istri Netty Prasetiyani ini juga bercerita bagaimana cara agar PKS Bali dapat masuk ke semua lini.

“Tadi kita berdiskusi bagaimana cara kita bisa masuk kesmua lini di provinsi Bali dan diterima oleh masyarakat Bali. Harapannya dengan diterimanya PKS Bali disemua lini, InsyaAllah PKS Bali akan besar. Diskusi yang berkembang, selanjutnya InsyaAllah PKS Bali ingin mengusung putra asli Bali untuk Caleg DPR RI maupun DPRD Provinsi hingga Kota/Kabupaten,” terang Aher.

“Sebagaiamana demikian PKS di daerah lain yang mendapatkan porsi dan penerimaan dari masyarakat sehingga pada saat pemilu dipilih oleh masyarakat serta mendapatkan kursi, baik di DPR RI maupun di DPRD Provinsi hingga Kota/Kabupaten. Maka di Bali pun ingin seperti itu, karena partai ini adalah partai milik Bangsa Indoniesia, dalam konteks Bali partai ini milik warga Bali.

Dan dengan demikian, andai PKS berhasil mendukung putra Bali utnuk DPR RI dan DPRD Provinsi maupun Kota/Kabupaten, maka kenyataannya PKS diterima sebagai partai yang rahmatan lil ‘alamin. Semoga nanti partai ini bisa dterima oleh warga masyarakat Bali. Jadi jika PKS berhasil duduk bersama partai lain di Lembaga legislatif, PKS insyaAllah bisa mendorong kemaslahatan bersama untuk masyarakat Bali, dan untuk Indonesia secara umum,” tutup Aher.

Leave a Reply

Your email address will not be published.