Adakan Sekolah Digital, Humas PKS Bali Berharap Menjadi Pelopor Literasi

DENPASAR (18/9) — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bali adakan Sekolah Digital bertempat di Kantor DPW PKS Bali, Jalan Gunung Resimuka Denpasar pada Sabtu (18/09/2021).

Acara dihadiri oleh perwakilan Humas Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Bali. Turut hadir pula Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi, Ketua Bidang Pelatihan Humas Eko Febrianto dan Presiden PKS Foto Muhammad Abdul Aziz Al Faruqi sebagai narasumber.

Ketua Bidang Humas PKS Bali, Alim Mahdi berharap agar setelah kegiatan tersebut, lahir kontributor baru yang mejadi pelopor literasi di Provinsi Bali.

โ€œKami ingin menghadirkan informasi yang benar dan jujur bukan untuk pencitraan. Kita harus menjadi pelopor budaya literasi yang santun dan mendamaikan dalam rangka menjaga persatuan di antara anak bangsa. Tetapi kami juga tegas terhadap berita โ€˜hoaxโ€™ dan ketidakjujuran,โ€ ujar Alim.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW PKS Bali, Hilmun Nabi’. Dalam sambutannya, Hilmun menyampaikan bahwa anggota PKS Bali harus menampilkan wajah islam rahmatan lil’alamin

.”Hadirnya PKS Bali menimbulkan harapan bahwa kebhinekaan dan keutuhan NKRI tetap kita jaga.

Kita bisa merangkul dan memberikan layanan kepada semua lapisan masyarakat tanpa memandang SARA. Buatlah konten yang menampilkan kearifan lokal, menampilkan wajah PKS yang humanis,” ungkap Hilmun. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *