Adakan Family Gathering, PKS Bali Kokohkan Keluarga dan Ukhuwah

BEDUGUL (12/12) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali mengadakan Family Gathering di The Sila’s Agrotourism Baturiti Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali pada Minggu (12/12/2021).

Family Gathering yang dihadiri anggota dan simpatisan PKS seluruh Bali tersebut ditujukan untuk ‘refreshing’ sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dan dan kekeluargaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Redha Angga, ketua panitia Family Gathering tersebut saat memberikan sambutan. Ia pun menyatakan pemilihan tempat acara di Bedugul sangat cocok untuk rekreasi keluarga besar seluruh anggota dan simpatisan PKS Bali.

Selain merupakan salah satu destinasi pariwisata Bali, Bedugul juga terkenal dengan alam yang sejuk dan pemandangan yang indah.

Menurutnya, acara ini dapat menyegarkan kondisi tubuh dan pikiran yang disebabkan oleh padatnya aktivitas yang menguras banyak tenaga maupun pikiran, sehingga kondisi tubuh dan pikiran menjadi lebih segar.

Dengan begitu, ia mengharapkan terutama bagi para pengurus PKS bisa kembali bekerja untuk melayani masyarakat dan memenangkan perhelatan politik yang akan datang. Ia pun menutup sambutannya dengan membacakan pantun.

“Pergi ke pasar ketemu mantan, pulangnya membawa setandan pisang, Mari kita sama – sama berjuang, Insyaallah 2024 PKS menang”, ucap Redha.

Panitia mengemas acara ini dengan kegiatan senam, game atau permainan, makan bersama dan lomba antar pengurus dan simpatisan dari masing – masing perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) di Bali.

Tempat acara sangat indah dan instagramable. Para peserta yang terdiri dari keluarga, bapak, ibu dan anak-anak nampak rilek dan bahagia, terlihat dari wajah – wajah mereka yang berseri, dihiasi dengan senyuman, canda dan tawa.

Anak – anak bermain riang gembira sementara peserta bapak dan ibu saling beramah-tamah dengan anggota keluarga yang lain.

Ketua DPW PKS Bali H Hilmun Nabi’ menyatakan kegiatan Family Gathering tersebut sebagai sarana pengokohan keluarga dan ukhuwah di antara anggota PKS se-Bali.

“Ini untuk menguatkan ukhuwah dan kekeluargaan di antara kita. Tidak menutup kemungkinan sambil rekreasi, ngobrol dan santai, dapat menghadirkan pikiran-pikiran yang cerdas untuk memajukan partai ini,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, diadakan deklarasi PKS Muda Bali yang ditandai dengan penyerahan bendera kepada masing-masing perwakilan PKS Muda seluruh Bali.

(AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.